Altec Lansing VS4121 Powered Audio System (Black)


Altec Lansing VS4121 Powered Audio System (Black)
High Quality Multimedia Speaker

VS4121
Hadir dengan disain yang kompak bersamaan denga kualitas suara yang menmgagumkan membuat speaker ini sedikit mendapatkan lawan tanding yang sepadan. Anda harus mendengarkan suaranya untuk mempercayai kualitas dari speaker yang satu ini. nada-nada tinggi dialunkan dengan crispy-nya oleh tweeter pada satelit speakernya yang mini dan cantik. Jernih, jelas ditambah dengan down-firing driver mid range-nya menghadirkan kualitas suara focal dan mampu menghadirkan suara natural dalam ruang dengar anda.

Subwoovernya gimana?
Speaker sistem ini ternyata dilengkapi dengan sistem subwoover dengan jenis long-throw woovernya dalam box kayu yang mampu menghantarkan nada bass rendah dengan kualitas tinggi saat mendengarkan alunan musik, menonton film serta saat kita memintanya untuk mengalunkan suara dari game favorit yang kita mainkan.Sungguh berkarakter dan intense. Desain yang kompak dan gaya ini memungkinkan kita untuk menaruhnya dimanapun di ruangan kita dan akan menghasilkan suara yang mumpuni dengan kualitas tinggi.

VS4121 ini telah dilengkapi dengan built-in control untuk mengatur nada bass dan treble sesuai dengan selera dengar kita. Selain itu ternyata telah tertanam disana headphone jack, sistem satelite yang telah di maghnetic shielded sehingga bisa ditaruh dekat dengan monitor kita. Untuk memudahkan pemasangan kabel dan jacknya, Altec seperti biasanya memberikannya dengan kode warna kabel tertentu.


Product Features

  • Impressive bass: feel shakes and quakes from the front-firing, long-throw subwoofer housed in a solid-wood cabinet
  • Crisp high end: specially engineered Micro drivers reproduce highs with thrilling clarity
  • Exceptional sound dispersion: down-firing midrange driver fills the room with rich, accurate sound
Revolutionary, low-profile design: looks great and fits virtually anywhere
Technical Details

  • Speaker Type: Computer Speakers
  • Speaker Setup: 2.1 Speakers

Product Dimensions: 1,610 x 1,520 x 1,030 inches ; 12.8 pounds


Monetize your website traffic with US
Monetize your website traffic with Me


0 Response to "Altec Lansing VS4121 Powered Audio System (Black)"

Post a Comment

Ads

Archive

Populer

Label