Top 5 Aplikasi Android Euro 2012







 Event olahraga sepakbola terbesar tahun ini, Euro 2012 di Polandia-Ukraina kini telah berjalan. Tim pertama yang sudah dipastikan melangkah ke babak perempat final adalah Jerman. Semarak Euro juga dirasakan oleh pengguna smartphone dan tablet. Top 5 aplikasi Android Euro 2012 akan membantu Anda dalam melihat jadwal pertandingan, prediksi, dan hasil pertandingan yang telah berlangsung.
1. Carlsberg UEFA EURO 2012
Kelebihan aplikasi ini memasukan video menuju EURO 2012, panduan tempat, dan tombol “Bar Finder” untuk menikmati nonton bareng bersama teman Anda.

2. Adidas – UEFA Euro 2012 Live Wallpaper
Kelebihan aplikasi ini terdapat Live Wallpaper yang dibuat oleh Adidas. Anda dapat menggunakan bendera negara asal Anda di tengah, dan menikmati mengarahkan bola pada homescreens dengan memiringkan telepon di berbagai arah. Kelemahan aplikasi ini adalah ukurannya yang cukup besar dan dapat menguras baterai lebih cepat.

3. Euro 2012
Mungkin aplikasi ini adalah aplikasi yang minim tampilan. Aplikasi ini melaporkan pertandingan secara paruh waktu dan full time, statistik pemain, tim dan bahkan stadion, dan memungkinkan Anda untuk mengatur nada dering dan dengan lagu kebangsaan dan wallpaper bendera.

4. Euro 2012: The Best One
Kelebihan aplikasi ini tampilan antarmuka yang rapi, loading hasil dan komentar lebih cepat, menawarkan semuanya secara real-time, dan Anda dapat memilih sebuah tim untuk mendukungnya sampai tuntas, dan kemudian membaginya bersama teman-teman Anda.

5. UEFA EURO 2012
Aplikasi ini merupakan upaya pertama yang resmi dibuat oleh UEFA. Namun aplikasi ini terlalu sederhana dan lebih lambat.



Monetize your website traffic with US
Monetize your website traffic with Me


0 Response to "Top 5 Aplikasi Android Euro 2012"

Post a Comment

Ads

Archive

Populer

Label