Install Wine 1.6 di Blankon 8 Rote


Wine merupakan aplikasi yang cukup penting bagi saya. Karena dengan aplikasi yang satu ini, saya dapat menjalankan beberapa aplikasi Windows di Linux saya. Lalu bagaimanakah cara menginstall Wine 1.6 di Blankon 8 Rote?

Sebenarnya cara menginstall Wine 1.6 di Blankon 8 Rote sama saja dengan cara menginstall Wine 1.6 di Ubuntu 12.04. Bukalah terminal, kemudian ketikkanlah beberapa baris perintah berikut ini :

$ sudo add-apt-repository ppa:ubuntu-wine/ppa
$ sudo apt-get update
$ sudo apt-get install wine1.6 winetricks


Maaf belum ada screenshotnya, karena saya juga sedang proses install hehe. Saya kasih screenshot proses instalasinya saja ya.


Semoga bermanfaat :)

SUMBER

Monetize your website traffic with US
Monetize your website traffic with Me


0 Response to "Install Wine 1.6 di Blankon 8 Rote"

Post a Comment

Ads

Archive

Populer

Label