Font Error di Firefox?



Wah.. wah.. wah.. kenapa firefox kok tiba-tiba berantakan? Udah direstart masih tetap aja berantakan.

Saya ambil inisiatif merestart ubuntu, dan hasilnya masih saja berantakan :( hikss.. sedih dot kom.

Kemudian saya coba uninstall & reinstall firefox dari Ubuntu Software Center dan hasilnya adalah.. masih tetap berantakan.
Seperti gambar tersebut dah..
ur
Bener-bener sedih rasa hati ini.. tolong dong nyanyiin lagu buatku :)

Jreng.. jreng.. jreng.. setelah mencoba beberapa cara diatas, akhirnya saya putuskan untuk meng-uninstall firefox langsung dari console.

Di terminal/shell saya ketikkan :

sudo apt-get remove firefox

Eng.. ing eng.. setelah prosesnya selesai.. setelah menuliskan password root, kemudian saya coba menjalankan firefox.

Berhasil!!!
Ya.. syukur alhamdulillah, akhirnya berhasil juga mengembalikan kesehatan firefox yang sempet sakit.

Sekian dulu ah edisi curhat ini :)
uyee..

Monetize your website traffic with US
Monetize your website traffic with Me


0 Response to "Font Error di Firefox?"

Post a Comment

Ads

Archive

Populer

Label