Link Exchange



Posting ini saya buat khusus untuk para sahabat-sahabat blogger yang ingin bertukar link dengan saya. boleh itu berbentuk link maupun banner silahkan monggo.

Pertama, kopi kode link dibawah ini ke blog/web anda,




Kemudian beritahu saya lewat komentar di postingan ini, tempat link saya ditempatkan dan kode link anda + anchor textnya. Nanti pasti akan saya camtumkan balik link web anda di sini :)

Berikut daftar link yang sudah bertukar link dengan saya :

BANNER

Linuxku.com - Seluruh catatan tentang GNU/Linux
napnipnop.com, just ordinary blogger site
napnipnop.com, just ordinary blogger site
maswardi
http://aditamayahya.blogspot.com

zihnyester.blogspot.com
http://catatanlinuxku.blogspot.com/
Link
Yet Another Blog about Linux, Ubuntu, and Computer Tutorials
Photobucket"
backlink matic
Boja Linuxer - Belajar dan Berbagi Untuk Semua.
titoseptiawan.wordpress.com



LINK

Improve Your Knowledge
Tutorial Blog and Game » NSX™ Blog
Gudang Informasi Aktual Dan Artikel Inspiratif
Artzone-plus Zona Informasi, Berbagi, dan Menyebar Semangat Open Source..
info-technogeek gadget information and technology
Tutorial Linux Ubuntu | Blog | SEO
Check this out! Indafauziasany's Blog
Sanie Buronan.blogspot.com
newteknologi-g7.blogspot.com
berbagi-infomenarik.blogspot.com
Edyn Laskar
Aldio Blog
kampoeng-IT
Depankomputer.com
gasesat.blogspot.com




Berkawan itu menyenangkan lho :D


Monetize your website traffic with US
Monetize your website traffic with Me


0 Response to "Link Exchange"

Post a Comment

Ads

Archive

Populer

Label