Ebook Perintah dasar terminal Linux



Postingan cepat pada malam hari ini, karena saya sedang tidak ada ide hehe :D Kali ini saya hanya ingin sharing saja ebook perintah dasar terminal Linux yang dulu sering saya baca waktu pertama-tama saya baru kenal dengan Linux. Entah darimana saya mendapatkan ebook ini dulu, yang pasti ebook perintah dasar terminal Linux ini sangatlah bermanfaat bagi saya. Thanks for the writer :)

Terdapat kira-kira 100-an lebih perintah-perintah dasar terminal yang ada di buku ini, dan pastinya dilengkapi dengan penjelasan fungsi dari perintah-perintah tersebut.

Bagi yang berminat silahkan DOWNLOAD DISINI

Semoga bermanfaat :)

Dari berbagai sumber


Monetize your website traffic with US
Monetize your website traffic with Me


0 Response to "Ebook Perintah dasar terminal Linux"

Post a Comment

Ads

Archive

Populer

Label