Merubah tampilan Galaxy Young menjadi Ice Cream Sandwich



Saya lagi senang-senangnya ngoprek Galaxy Young saya nih. Dari mulai nginstall aplikasi-aplikasi pendukung, game-game HD, sampe ngoprek kelas berat kayak ngeroot dan upgrade firmware. :D Nah, sekarang saya lagi nyari-nyari tema yang bagus nih buat si Galaxy Young. Bosen dengan tampilan standarnya. Saya udah sempet nyobain Go launcher sama ADW launcher. Keduanya bagus dan banyak pilihan temanya yang patut dicoba para pengguna Android sekalian.. Tapi namanya juga saya, tukang bosenan. Pengennya yang baru-baru terus hehe Akhirnya pas lagi keliling-keliling google, nemu launcher yang bisa Merubah tampilan Galaxy Young menjadi Ice Cream Sandwich

Nih link downloadnya disini. Cara installnya tinggal pindahin file tersebut ke dalam sdcard Galaxy Young kalian lalu klik 2 kali saja.

Nih penampakannya Galaxy Young ala Ice Cream Sandwich :D





Semoga bermanfaat :)


Monetize your website traffic with US
Monetize your website traffic with Me


0 Response to "Merubah tampilan Galaxy Young menjadi Ice Cream Sandwich"

Post a Comment

Ads

Archive

Populer

Label