Ebook Tutorial Remastering Ubuntu



Banyak orang yang menanyakan kepada saya bagaimana cara remastering ubuntu, mulai dari teman-teman saya, guru-guru saya hingga beberapa pengunjung blog ini juga ikutan request. Tapi sepertinya hingga sekarang saya masih belum bisa mempostingnya dikarenakan beberapa sebab. Nah, tapi jangan khawatir, sebagai gantinya saya akan bagikan Ebook Tutorial Remastering Ubuntu yang selalu saya gunakan sebagai pedoman saat meremaster Ubuntu saya dulu. Walaupun sekarang saya berbaginya melalui media orang lain, tapi kan intinya tetap sama, yaitu berbagi. hehe
Buku ini akan membahas cara remastering Ubuntu 10.04 dengan remastersys. Lho kok 10.04? Gapapa masbro, meskipun disini yang dibahas adalah ubuntu 10.04, tapi saya sudah pernah menerapkannya pada ubuntu 11.04 dan seharusnya juga bisa diterapkan di ubuntu 11.10. Isi buku ini sangat ringkas dan mudah dipahami juga dilengkapi dengan gambar yang sangat jelas step by stepnya. Pokoknya top deh.

Oiya, sebelumnya, saya mau berterima kasih dahulu kepada kang wagung yang telah bersedia membagikan Ebook Tutorial Remastering Ubuntu ini secara cuma-cuma dan juga boleh di sebar luaskan kembali. Semoga ilmu yang sangat bermanfaat ini dapat menambah pahala buat agan :).

Yaudah gausah lama-lama lagi, langsung aja download filenya DISINI

Semoga bermanfaat :)

Sumber : wagung.blogspot.com


Monetize your website traffic with US
Monetize your website traffic with Me


0 Response to "Ebook Tutorial Remastering Ubuntu"

Post a Comment

Ads

Archive

Populer

Label