Cara agar postingan baru cepat terindeks Google



Pernah pada suatu hari saya membuat postingan baru di blog saya. Selang 3-4 hari saya iseng-iseng mencoba untuk mencari postingan saya tersebut di google. Pas ketik-ketik kata kunci beberapa kali, postingan tersebut masih belum ketemu juga. Halah, ternyata belum keindeks sama mbah google -__-
Akhirnya saya nyari-nyari caranya, dan ketemu Cara agar postingan baru cepat terindeks Google. Ternyata caranya mudah, tinggal masuk ke situs http://blogsearch.google.com/ping . Kemudian isikan url blog kalian disitu lalu klik submit blog.


Jika tampilannya seperti ini maka blog anda telah berhasil tersubmit.


Rasakan perbedaannya, lebih cepat mana postingan anda terindeks oleh google daripada sebelum anda melakukan submit blog seperti diatas. Kalo di blog saya, setelah melakukan hal tersebut, sehari juga link saya pasti udah terindeks google. Bahkan kalo web-web yang page ranknya udah tinggi, dalam beberapa detik postingannya udah langsung terindeks oleh google lhoo.

Semoga bermanfaat :)


Monetize your website traffic with US
Monetize your website traffic with Me


0 Response to "Cara agar postingan baru cepat terindeks Google"

Post a Comment

Ads

Archive

Populer

Label