Membaca file DJVU di Android



Salah satu hobi saya selain menulis adalah membaca novel. Novel apaa aja. Kadang-kadang komik sinchan pun saya hajar. Tapi kalo novel favorit saya sih novel-novel detektif dan misteri ala Sherlock Holmes dan R.L Stine itu. :D Selain berbentuk buku, saya juga memiliki banyak koleksi ebooknya di laptop yang suka saya baca-baca saat waktu luang. Ebook-ebook ini biasanya berekstensi djvu, dan di Ubuntu sudah banyak aplikasi untuk membacanya. Tapi muncul pertanyaan dalam benak saya, bisa ga yah kalo file djvu ini di baca di Android? kan enak gitu bisa baca-baca novel tanpa harus buka laptop. Eh, ternyata bisa :D Nama aplikasinya adalah VuDroid. Berdasarkan dari situsnya, VuDroid is a djvu and pdf document viewer based on code base of DjvuDroid and PdfDroid viewers. New VuDroid viewer will offer redesigned DjvuDroid features: Zoom by slider drag, Progressive tree rendering, Fixed pdf crash issues, Fast orientation change, Page num visualization while scrolland more. Silahkan di translate sendiri yaa. hehe :p Aplikasi ini udah cukup bagus kok kalo menurut saya. Soalnya udah ada fitur zoom dan autosave.

Kalian bisa mendownload file apk nya disini. Setelah di download, masukkan ke android kalian, lalu tinggal install aja deh.

Nih penampakannya waktu saya baca ebook Sherlock Holmes



Semoga bermanfaat :)


Monetize your website traffic with US
Monetize your website traffic with Me


0 Response to "Membaca file DJVU di Android"

Post a Comment

Ads

Archive

Populer

Label