Install aplikasi Android lewat komputer



Android gingerbread! Yeah, dapet hadiah ulang taun dari ibu saya tercinta tanggal 10 desember kemaren :D Seneng? ya seneng lah...
Dan tanpa tunggu lama-lama lagi saya pun langsung mencari cara untuk mentweak si android ini. Pertama-tama saya ingin nginstall aplikasi-aplikasi nya dulu. Tapi emang, dasar yang namanya linux itu, ga ubuntu ga android, sama aja ngeselin. Masa cuma donlod opera mini dari android market pulsa saya sampe abis 12 ribu? -__-
Karena frustasi, akhirnya saya cari cara untuk menginstall aplikasi android lewat komputer. Biar murah, kan kalo lewat komputer, donlodnya pake modem. :D

Pas cari di google, ternyata banyak situs-situs yang menyediakan file-file .apk milik android ini secara gratis. Tapi sayangnya pas saya coba donlod, kebanyakan kita disuruh register dulu. Bahkan ada yang ujung2nya bayar juga -__-. Akhirnya saya nemu juga satu situs yang bagus. Ga perlu registrasi, dan bisa langsung di donlod file nya.

Nama situsnya adlah freewarelovers. Kalian klik disini,


Kalo udah muncul seperti gambar diatas, silahkan kalian donlod file2nya sepuasnya. Terus kopi ke android kalian, terus install deh. :D

Gampang kan?

Semoga bermanfaat :)


Monetize your website traffic with US
Monetize your website traffic with Me


0 Response to "Install aplikasi Android lewat komputer"

Post a Comment

Ads

Archive

Populer

Label